RvP : Musim Pertamaku bersama United

Robin van Persie memilih 10 momen favorit nya dalam musim debutnya sebagai pahlawan United.

Robin

1. Tiba di Old Trafford “Saya ingat saya sangat tak sabar agar hari ini segera tiba. Saat itu saya selalu membicarakan tentang tantangan baru ini. Saya dipenuhi adrenalin.”

2. Sesi latihan pertama “Latihan dimulai terlambat sementara saya melakukan beberapa tes medis sebelum saya dapat secara resmi berlatih. Saya tak sabar untuk segera masuk ke lapangan dan berlatih.”

3. Pertandingan pertama (Everton 1 United 0) “Saya masuk pada 20 menit terakhir melawan Everton. Walaupun kami kalah, itu tetaplah sebuah hari yang luar biasa. Saya bangga pada penampilan perdana saya.”

4. Pertandingan pertama di kandang (United 3 Fulham 2) “Awal pertandingan yang sangat indah, saya mencetak gol setelah pertandingan berjalan 10 menit. Hari yang luar biasa. Saya bermain 90 menit penuh dan saya mengakui mulai kelelahan setelah 1 jam bermain.”

5. Menjadi pahlawan hat-trick (Southampton 2 United 3) “Permainan yang seru tetapi kami tidak pernah menyerah. Saya meminta maaf di ruang ganti untuk tendangan penalti saya yang gagal. Kemenangan yang luar biasa, sangat penting bagi saya.”

6. Menang di Anfield (Liverpool 1 United 2) “Saat ini, saya memastikan tendangan penalti saya. Sangat menyenangkan dapat mencetak gol kemenangan. Saya tidak bermain maksimal, tetapi sangat indah rasanya dapat mengalahkan Liverpool.”

7. Bermain di Stamford Bridge (Chelsea 2 United 2) “Saya suka bermain melawan Chelsea dan saya telah mencetak gol di gawang mereka di Stamford Bridge. Tempat yang luar biasa untuk bermain dan menang.”

8. Mengalahkan Arsenal (United 2 Arsenal 1) “Hari yang aneh. Saya seharusnya mencetak 2 gol. Saya tidak pernah bermain melawan tim yang saya bela sebelumnya, maka mencetak gol rasanya aneh. Tetapi itu adalah tugas yang harus dilakukan.”

9. Derby (Man City 3 United 3) “Wayne dan saya berdiskusi tentang apa yang harus kami lakukan saat tendangan bebas. Tendang langsung atau mengumpan bolanya? Tendangan saya mengenai tiang dan berbelok melewati Hart. Saya tidak bisa lebih beruntung dari itu!”

10. Melawan Real Madrid (Real Madrid 1 United 1) “Salah satu stadion sepak bola yang legendaris. Pertama kalinya saya bertanding disana. Kami memiliki kesempatan untuk menang dan merasa harus menang.”

Sumber : www.manutd.com

Leave a Reply

